Biro Psikologi & Pusat Pelatihan Solutiva Consulting Indonesia
SHARE :

PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia)PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) adalah perusahaan publik yang bergerak dalam bidang ritel makanan cepat saji dan bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 16 Desember 1987. Perusahaan ini merupakan pemegang hak waralaba tunggal Pizza Hut di Indonesia. Pada tahun 2004, perusahaan ini diakuisisi oleh PT Sriboga Raturaya, salah satu produsen tepung terigu di Indonesia.

Pizza Hut membuka restoran pertamanya di Indonesia pada tahun 1984 di Gedung Djakarta Theatre, daerah Thamrin, Jakarta Pusat. Pada tahun 2000, restoran Pizza Hut pertama ini dipindahkan ke Gedung Menara Cakrawala di area yang sama, hingga sekarang. Hingga saat ini, Pizza Hut memiliki lebih dari 200 restoran yang tersebar di 22 propinsi di Indonesia.

Alamat: Gedung Graha Mustika Ratu Lantai 8. Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 74-75. Jakarta Selatan – 12870

PT Sarimelati Kencana Tbk Menggunakan Jasa Solutiva

Pada hari Senin 9 Agustus 2021 yang lalu, perusahaan ini mengirimkan peserta untuk melakukan Psikotes Online di Biro Psikologi PT Solutiva Consulting Indonesia.

Saat ini PPK ini Solutiva Consulting menyediakan layanan Psikotes Online dengan harga sama seluruh Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke. Selain mempermudah perusahaan untuk melakukan Psikotes kepada calon karyawan, harga yang kami berikan juga lebih ekonomis. Dengan harga yang sama, kualitas laporan tetap kami jaga sesuai standard kantor pusat Jakarta dan tetap dikerjakan secara manual oleh Psikolog porfesional kami.

Saat ini juga Solutiva Consulting bersedia memberikan layanan Psikotes Tatap muka di kantor kami Jakarta atau di kota besar seluruh Indonesia dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Jika anda tertarik menggunakan layanan tes online dan tatap muka kami, atau membutuhkan jasa Psikotes, Rekrutmen/Seleksi, Assessment Center, Training, Konseling, dan lainnya silahkan hubungi Solutiva Consulting untuk meminta proposal kerja sama di: